Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Untuk SD, SMP, SMA Versi Terbaru

Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Untuk SD, SMP, SMA

Aplikasi KKM Kurikulum 2013 - Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Untuk Sekolah Dasar Terbaru ini adalah sebuah aplikasi berkestensi mirosoft excel yang berguna untuk mempermudah Bapak/Ibu dalam melakukan perhitungan nilai Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) yang wajib dicapai siswa agar memenuhi syarat pencapaian kompetensi.

KKM atau Kriteria Ketuntasan Minimum, adalah angka minimum yang menjadi target atau batas nilai paling minimal dari suatu mata pelajaran tertentu yang harus dicapai oleh siswa agar bisa lulus. Suatu KKM mata pelajaran ditentukan dengan melakukan perhitungan dari berbagai aspek penilaian. Penentuan KKM ini bertujuan untuk mengevaluasi kemampuan dari setiap siswa secara individu dalam mencapai kompetensi yang sebelumnya sudah ditentukan.

Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Untuk SD, SMP, SMA

Aplikasi ini mempunyai fitur input data nilai yang sudah dirumuskan secara otomatis, cukup dengan memasukan nilai rata-rata yang sudah ditentukan panitia penyusun nilai KKM, maka guru tidak perlu repot-repot menghitung kembali nilai siswa karena nilai yang sudah diinput hasilnya akan langsung muncul.

Aplikasi ini dilengkapi dengan Juknis KKM terbaru dari Revisi Kemdikbud. Anda dapat mengatur perhitungan KKM sesuai dengan revisi penentuan KKM pada jenjang serta mata pelajaran yang anda ampu. Lebih jelasnya silahkan download saja lalu edit terlebih dahulu identitas dan biodatanya sesuai dengan kebutuhan.

Link download:
Demikianlah informasi Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Untuk SD, SMP, SMA Versi Terbaru ini kami sampaikan. Semoga dengan adanya aplikasi ini, dapat membuat pekerjaan anda khususnya dalam menghitung nilai KKM menjadi lebih mudah.

Aplikasi Terkait:

0 Response to "Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Untuk SD, SMP, SMA Versi Terbaru"

Posting Komentar