Download RPP K-13 SD MI Kelas 1 Semester 2 Revisi 2017 Tema 5 6 7 8

Berikut ini silahkan Download RPP K-13 SD MI Kelas 1 Semester 2 Revisi 2017 Tema 5 6 7 8 gratis bagi siapa saja yang memerlukan atau bagi Bapak/Ibu Guru yang kebetulan belum memenuhi kelengkapan administrasi yang memang harus dilakukan agar kegiatan pembelajaran berjalan dengan lancar. Untuk itu pada kesempatan kali ini sengaja admin share sebagai contoh yang mudah-mudahan bisa membantu rekan-rekan sahabat administrasik13.blogspot.com.

RPP K13 SD Kelas 1 Semester 2

Download RPP K-13 SD MI Kelas 1 Semester 2 Revisi 2017 Tema 5 6 7 8

RPP K13 SD Kelas 1 Revisi 2017 Semester Genap Lengkap

RPP k13 edisi revisi terbaru tahun 2017 masih banyak dibutuhkan guru yang mengajar di kelas 1 Sekolah Dasar (SD) mengingat perubahan pada k13 yang mungkin saja guru belum terbiasa dan masih terkendala dalam menyusun rpp ini. Sebagaimana yang kita ketahui bahwa pada revisi terbaru ini guru diamanatkan untuk bisa memenuhi 4 unsur baru yang dikenal dengan Literasi, PPK, 4C dan HOTS. 

Meskipun demikian, setiap RPP masih mengandung komponen-komponen yang sudah tidak asing seperti identitas, kompetensi inti, kompetensi dasar, tujuan, materi, langkah pembelajaran, materi, media, sumber belajar dan penilaian.
RPP k13 terbaru kelas 1 semester ganjil bisa didapat disini
RPP yang disusun berdasarkan Permendikbud Nomor 22 Tahun 2016 untuk jenjang SD kelas 1 semester 2 ini masing-masing memiliki 4 tema yang mana setiap tema terdiri dari 4 subtema. Jadi keseluruhan terdapat 16 subtema dan masing-masing subtema tersebut memiliki 6 pembelajaran. Bapak Ibu perlu teliti menyesuaikan kegiatan pembelajaran dan menyesuaikan dengan hari atau minggu efektif agar tidak ada yang terlewat sebelum pelaksanaan Penilaian Akhir Semester 2 nanti. 

Selengkapnya silahkan langsung saja kami persembahkan contoh RPP terbaru semester 1 untuk SD/MI kelas 1 dalam format word yang siap digunakan, namun sebelumnya silahkan diperiksa dan dimodifikasi seperti identitas guru, nama kepala sekolah dan nama satuan pendidikan sesuai keperluannya masing-masing.

RPP Kelas 1 Tema 5 Pengalamanku
  • [Open Link] Sub Tema 1 Pengalaman Masa Kecil
  • [Open Link] Sub Tema 2 Pengalaman Bersama Teman
  • [Open Link] Sub Tema 3 Penglaman di Sekolah
  • [Open Link] Sub Tema 4 Pengalaman yang Berkesan
RPP Kelas 1 Tema 6 Lingkungan Bersih, Sehat, dan Asri 
  • [Open Link] Sub Tema 1 Lingkungan Rumahku
  • [Open Link] Sub Tema 2 Lingkungan Sekitar Rumahku
  • [Open Link] Sub Tema 3 Lingkungan Sekolahku
  • [Open Link] Sub Tema 4 Bekerja sama Menjaga Kebersihan dan Kesehatan Lingkungan
RPP Kelas 1 Tema 7 Benda, Hewan, dan Tanaman di Sekitarku
  • [Open Link] Sub Tema 1 Benda Hidup dan Tak Hidup di Sekitarku
  • [Open Link] Sub Tema 2 Hewan di Sekitarku
  • [Open Link] Sub Tema 3 Tanaman di Sekitarku
  • [Open Link] Sub Tema 4 Bentuk, Warna, Ukuran, dan Permukaan Benda
RPP Kelas 1 Tema 8 Peristiwa Alam
Baca juga : 

RPP K-13 SD MI Kelas 1 Semester 2 Revisi 2017 Tema 5 6 7 8 diatas admin simpan di google drive agar lebih aman untuk diakses. Sebelum proses mendownload anda akan diarahkan ke halaman safelink terlebih dulu, jika terkendala silahkan lihat tutorialnya pada menu navigasi diatas atau hubungi pada melalui kontak kami. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih. 

0 Response to "Download RPP K-13 SD MI Kelas 1 Semester 2 Revisi 2017 Tema 5 6 7 8"

Posting Komentar