RPP dan Silabus SMA K13 Revisi Baru 2017 Mapel Lengkap

Berikut ini admin hadirkan perangkat RPP dan Silabus SMA K13 Revisi Baru 2017 Mapel Lengkap untuk kelas 10, 11 dan 12. Kedua perangkat tersebut merupakan sarana mengajar yang wajib dipenuhi dan disusun oleh guru sebagai penunjang kelancaran serta tertib administrasi kegiatan proses pembelajaran di sekolah.  Silabus dan RPP juga mempunyai kontribusi besar dalam kegaitan pembelajaran. Sukses merancang RPP merupakan cikal bakal berhasilnya kegiatan pembelajaran yang akan dilakukan.

RPP dan Silabus K13 Revisi Baru 2017 Mapel Lengkap

Untuk itu sebagai referensi agar bisa membantu setiap guru mata pelajaran maka kami bagikan Contoh Silabus dan RPP Kurikulum 2013 SMA edisi terbaru tahun 2017 yang bisa anda miliki secara gratis dan bisa anda modifikasi ulang disesuaikan dengan kondisi di sekolah tempat anda mengajar. Jika kebetulan ada yang membutuhkan perangkat pembelajaran untuk jenjang SMP/MTs, silahkan anda kunjungi link ini. Baiklah selanjutnya silahkan rpp dan silabus sma anda sedot melalui tautan yang disematkan dibawah ini:

Silabus dan RPP Mata Pelajaran Utama

Baca Juga : Aplikasi KKM K13 Untuk SD SMP SMA Versi Terbaru 2017 2018

Mata Pelajaran Matematika & IPA

Mata Pelajaran IPS

Mata Pelajaran Budaya & Ilmu Bahasa

RPP K13 Revisi Mata Pelajaran Biologi SMA

Silabus Mata Pelajaran Biologi SMA K13


Itulah RPP dan Silabus SMA K13 Revisi Baru 2017 Mapel Lengkap untuk kelas 10, 11 dan 12 yang juga dilengkapi dengan Prota Promes, SK KD KI dan KKM. Mudah-mudahan bisa membantu memenuhi kelengkapan administrasi pembelajaran k13 revisi baru. Kami sarankan agar anda melihat dulu panduan atau cara download filenya pada menu diatas. Sekian dan terimakasih.

Sumber : http://www.pojokguru.com/

0 Response to "RPP dan Silabus SMA K13 Revisi Baru 2017 Mapel Lengkap"

Posting Komentar