Kumpulan RPP Matematika SD Kelas 4 K13 Edisi Revisi 2017

Kumpulan RPP Matematika SD Kelas 4 K13 Edisi Revisi 2017 - Berikut ini kami bagikan beberapa contoh RPP matematika semester 1 untuk SD/MI kelas 4 yang telah disusun berdasarkan Permendikbud Nomor 22 Tahun 2016 . Kumpulan RPP mata pelajaran matematika ini akan sangat bermanfaat bagi Bapak Ibu terlebih bagi para guru yang sudah menerapkan kurikulum 2013 revisi tahun 2017. Silahkan anda manfaatkan baik untuk dijadikan referensi pembuatan RPP ataupun untuk memenuhi kelengkapan perangkat administrasi guru k13.

RPP Matematika SD Kelas 4 K13 Edisi Revisi 2017

RPP Matematika SD Kelas 4 K13 Edisi Revisi 2017 Semester 1 Lengkap

Sebagaimana yang telah diketahui bersama, bahwa mata pelajaran matematika terpisah dengan pembelajaran tematik k13 tahun 2017 seperti halnya mata pelajaran PJOK yang juga tidak terikat dengan tematik terpadu. Sebenarya tidak hanya pada RPP saja, melainkan perangkat pembelajaran lainnya seperti Silabus, Program Tahunan, Program Semester juga sifatnya berdiri sendiri.

Untuk sedikit meringankan pekerjaan anda, berikut telah kami siapkan RPP Matematika K13 Revisi 2017 SD Kelas 4 Semester 1/Ganjil. RPP Matematika diantarannya meliputi RPP Desimal, Bereksplorasi Penjumlahan dan Pengurangan Pecahan, Membandingkan dan Mengurutkan Pecahan, Mengubah Pecahan, Operasi Persen, Pecahan Biasa, Pecahan Campuran, Pecahan Senilai dan RPP Ujian Pecahan.

Kumpulan RPP tersebut admin bagikan dalam format file berbasis microsoft office word (.doc) agar bisa dengan mudah untuk anda modifikasi kembali baik dari segi kebahasaan maupun teknik pembelajaran. Dapatkan filenya secara gratis dengan menggunakan link yang tersemat dibawah ini:
Referensi tambahan : RPP Tematik K13 Revisi 2017 SD Kelas 4 Semester 1
Kumpulan RPP Matematika SD Kelas 4 K13 Edisi Revisi 2017 diatas tersimpan di google drive. Untuk mendapatkan file tersebut Bapak Ibu terlebih dahulu akan melewati halaman iklan. Jika kesulitan silahkan lihat video tutorial yang telah kami sediakan pada menu diatas, atau silahkan diskusikan dikolom komentar dibawah ini. Sekiranya itu saja yang dapat admin sampaikan kali ini, semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Kumpulan RPP Matematika SD Kelas 4 K13 Edisi Revisi 2017"

Posting Komentar