Administrasi Guru SD Kelas 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 1

Berikut ini adalah berkas administrasi guru SD kelas 2 kurikulum 2013 revisi 2017 semester 1 saya persempahkan bagi Bapak Ibu Guru yang mungkin belum melengkapi kebutuhan administrasi di sekolahnya. Berkas tersebut diantaranya adalah Silabus, Aplikasi Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM), KD, Program Semester, Program Tahunan, Kalender Pendidikan 2017/2018 dan lain sebagainya.

Berbicara tentang administrasi, memang sudah jadi kewajiban guru untuk menunaikannya. Seorang guru yang baik, selain mengajar dan tuntas dengan nilai siswa diatas kkm, juga harus mampu melengkapi administrasi sebagai report data selama kegiatan pembelajaran yang telah dilakukan.

Jika seorang guru mampu mengajar dengan baik, didukung dengan kemampuan menunaikan administrasi guru lainnya, maka julukan "Guru Profesional" pun layak anda dapatkan, meskipun mungkin tidak pernah mengikuti sertifikasi guru.

Administrasi Guru SD Kelas 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 1

Berkas Administrasi Guru SD Kelas 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 (Semester 1)

Ada banyak sekali jenis administrasi yang harus disusun oleh guru, namun ini hanya beberapa referensi yang dapat saya berikan mudah-mudahan saja bisa melengkapi kebutuhan anda terutama dalam kegiatan akreditasi sekolah. Silahkan download dengan menggunakan link dibawah ini:

Download Link:
Mungkin itu saja informasi tentang berkas administrasi untuk guru SD kelas 2 kurikulum 2013 revisi 2017 semester 1. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi yang baik bagi, anda untuk memenuhi kebutuhan mengajar dan menunjang aktifitas pembelajaran di sekolah.

0 Response to "Administrasi Guru SD Kelas 2 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semester 1"

Posting Komentar