RPP K13 (Kurikulum 2013) SD Kelas 1 Revisi 2017 Semester 1

Pada postingan kali ini tiba saatnya untuk saya share kepada Bapak Ibu Guru semuanya tentang RPP K13 (Kurikulum 2013) SD Kelas 1 Revisi 2017 Semester 1 tema 1 (diriku) untuk sub tema 1 dan sub tema 2 masing-masing dengan 6 pembelajaran. Contoh RPP terbaru, yang sebelumnya telah dibuat dan disesuaikan dengan panduan terbaru dan telah terintegrasi 4 komponen diantaranya PPK, Literasi, Keterampilan abad 21 atau 4C dan HOTS.

Bagi para Guru SD kelas 1 yang memang tengah membutuhkan acuan atau referensi tambahan dalam pembuatan sebuah rencana pelaksanaan pembelajaran, saya berikan secara gratis filenya untuk didownload dalam format doc microsoft office word via layanan penyimpanan online, Google Drive.

RPP K13 (Kurikulum 2013) SD Kelas 1 Revisi 2017 Semester 1
Baiklah selengkapnya langsung saja berikut ini link unduhannya, silakan download semoga bisa membantu Bapak Ibu Guru dalam memenuhi kebutuhan administrasi Guru serta untuk memenuhi kelengkapan perangkat pembelajaran dalam implementasi kurikulum 2013.

RPP K13 Edisi Revisi 2017 SD Kelas 1 Semester 1 Tema 1 ST 1 Pembelajaran 1-6
  • Tema 1 Diriku Sub Tema 1 Aku dan Teman Baru PB 1 - Download RPP
  • Tema 1 Diriku Sub Tema 1 Aku dan Teman Baru PB 2 - Download RPP
  • Tema 1 Diriku Sub Tema 1 Aku dan Teman Baru PB 3 - Download RPP
  • Tema 1 Diriku Sub Tema 1 Aku dan Teman Baru PB 4 - Download RPP
  • Tema 1 Diriku Sub Tema 1 Aku dan Teman Baru PB 5 - Download RPP
  • Tema 1 Diriku Sub Tema 1 Aku dan Teman Baru PB 6 - Download RPP
RPP K13 Edisi Revisi 2017 SD Kelas 1 Semester 1 Tema 1 ST 2 Pembelajaran 1-6
RPP K13 (Kurikulum 2013) SD Kelas 1 Revisi 2017 Semester 1 tema 1 (diriku) untuk sub tema 1 dan sub tema 2 masing-masing dengan 6 pembelajaran (PB), pada akhir sub tema, peserta didik akan diberikan tugas dengan soal tertulis dan tugas lainnya. Untuk itu silakan download juga  Soal UTS Kelas 1 SD Semester 1 Kurikulum 2013 Tahun 2017

Sementara itu dulu yang dapat saya sampaikan, untuk kelengkapan filenya menyusul akan segera diupdate jika sudah tersedia. Selamat mengunduh semoga bermanfaat.

4 Responses to "RPP K13 (Kurikulum 2013) SD Kelas 1 Revisi 2017 Semester 1"

  1. maka kasih ..... semoga bermanfaat. Dan juga tambah rejek. Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bapak Adim lagi :) Aamiin sama-sama pak, sering-sering berkunjung :D

      Hapus
  2. terima kasih,semoga berkah... ditunggu next subtemanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo! RPP kelas 1 subtema lengkap sudah kami upload. Cari aja postingan yang judulnya -->> [Update] RPP K13 Revisi 2017 Kelas 1 Semester 1 Lengkap

      Hapus