Contoh Program Kerja dan Administrasi Laboratorium IPA SD, SMP, SMA Terbaru

Pada kesempatan yang baik ini, admin akan share Program Kerja Laboratorium IPA, SD, SMP, SMA Terbaru dalam format doc microsoft word. File ini kami tujukan bagi Kepala Laboratorium IPA sebagai referensi dalam pembuatan proker tersebut. Untuk program kerja laboratorium lainnya seperti Laboratorium Komputer, Laboratorium Bahasa dan lain sebagainya, insyaallah akan admin bagikan juga menyusul pada postingan yang akan datang.

Download Contoh Program Kerja Laboratorium IPA SD, SMP, SMA Terbaru

Program Kerja Laboratorium IPA SD, SMP, SMA Untuk Tahun 2017/2018

Keberadaan sebuah Laboratorium sangatlah penting dan dibutuhkan dalam proses kegiatan belajar mengajar. Laboratorium merupakan tempat eksperimen yang bisa juga dijadikan tempat latihan siswa pada mata pelajaran yang memang harus didukung dengan praktik seperti pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).

Demi kelangsungan lab tersebut, dibutuhkan Program Kerja Kepala Laboratorium IPA yang baik dan aplikatif yang mudah untuk direalisasikan di lapangan. Maka dalam pengelolaan lab dibutuhkan sistem manajemen yang kuat baik dari segi administratif maupun praktik. Untuk contoh proker lab ipa ini sendiri, terdiri dari struktur berikut  ini:
  1. Pendahuluan. (Latar Belakang, Landasan Hukum, Tujuan Program) 
  2. Renana Kegiatan (Penatan Ruang Lab, Alat dan Bahan Lab, Data Alat dan Bahan, Pengadaan Alan dan Bahan dan Tata Tertib Laboratorium)
  3. Stuktur Organisasi Lab IPA
  4. Penutup
Tak hanya Contoh Program Kerja saja, admin pun melengkapi dengan contoh format administrasi lainnya seperti Supervisi Laboratorium IPA, Jadwal Penggunaan Ruang Lab IPA, Format Perbaikan Alat Lab IPA, Daftar Inventaris Zat Kimia, Tata Tertib Lab IPA, Format Label Inventaris, Format Jurnal Kegiatan Praktikum, Laporan Perawatan Alat Laboratorium, Format Kartu Riwayat Perawatan, Format Jadwal Praktikum Biologi, Format Persiapan Kegiatan Praktikum, Daftar Inventaris Bahan dan Instruksi Kerja Pengelolaan Laboratorium.

Selengkapnya langsung saja download melalui link dibawah ini:

Download Link:
Demikian share Contoh Program Kerja Laboratorium IPA SD, SMP, SMA Terbaru, semoga bermanfaat dan membantu Bapak Ibu dalam pengelolaan lab serta melengkapi administrasi lab IPA di sekolahnya. 

Download juga:

0 Response to "Contoh Program Kerja dan Administrasi Laboratorium IPA SD, SMP, SMA Terbaru"

Posting Komentar